Jumat, 12 Maret 2010

selama ini saya keliru

entar menyadari, disadarkan, atau tersadarkan...
bahwa selama ini saya terlampau keliru mengenali apa yang saya suka, saya mau, dan saya inginkan...

selama ini saya merasa suka terhadap banyak hal yang sesunguhnya sekarang saya rasa saya tidak sukai...

contohnya saja : 1. MENULIS

dulu, saya merasa saya suka menulis karena saya seringkali menulis,,, tapi sekarang saya tahu kalau dulu saya seringkali menulis karena tuntutan dan kebutuhan bukan karena kesukaan saya terhadap menulis secara pribadi...

2. MAIN (HAVE FUN)

saya seringkali mengatakan bahwa saya suka bermain dan selalu ingin bermain jika ada waktu luang, dan pkoknya saya harus bersenang-senang atau menyenangkan diri saya ketika saya ada kesempatan untuk melakukannya,,, tapi saya sadar sekarang itu bukanlah keinginan dan rasa suka saya pribadi. semua itu hanya konformitas semata, karena sebenarnya saya lebih suka sendiri dan melakukan sesuatu sendiri dengan mengingat apa yang seharusnya saya lakukan dan saya renungkan.

hanya dua sampel kekeliruan saya selama ini yang saya tuliskan,, tapi sebenarnya masih banyak,,

saya bersyukur karena akhirnya bisa menyadari dan melepaskan diri saya dari kekeliruan itu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar