Selasa, 16 Maret 2010

saya sedang sangat 'cengeng'

tolong jangan ejek saya karena akhir2 ini saya sangat 'cengeng'...
tolong mengerti saya jika akhir2 ini saya banyak berubah...
tolong jangan patahkan semangat saya ketika saya seperti ini...

ibu...
jangan tolak aku seperti kemarin lagi...

ibuku berkata : hei..hei..hei...kemana anakku yang tangguh dan kuat??? ibu gak pernah punya anak yang lembek dan cengeng!!!hayyooh,,balikin anak ibu sekarang juga!!!kalo gak balik, kamu bukan anak ibu!!!


aku punya alasan bu!!!
aku gak semata-mata jadi lembek dan cengeng...
aku khawatir tentang banyak hal, termasuk semua tentang keadaan kalian yang amat aku sayangi...

aku butuh keadaan yang bisa membuat aku tenang...aku butuh berjalan hanya dengan tuntunan-Nya...
aku sedang tidak ingin mendengar dan melihat apapun...
aku ingin menutup mata dan telinga untuk saat ini,,namun tetap aku bisa membuka hati...

aku ingin bersamamu ibu,,
juga bersama keluarga kecil kita..
berkumpul dan bernahagia bersama...

hanya itu yang aku inginkan saat ini juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar