Kamis, 25 Maret 2010

hey,,hey,,hey,,lihat juga ke dalam dirimu!!!

hey nona!!!

kenapa kau terlalu mempermasalahkan perubahanku???
kenapa kau terlalu mengusik diriku???

sementara kau sendiri tak pernah ingin diusik sedikit pun oleh orang lain,,,

lihatlah ke dalam dirimu juga!!!

apa yang sering kau lakukan selama ini??
bagaimana sikapmu selama ini??

jangan hanya bisa berkomentar dari belakang!!!

awalnya aku mengagumimu,,,
awalnya aku sangat terkesan denganmu,,,

tp aku tak bisa menerimamu!!!

tak bisa menerima kau yang memang tak bisa mengenali aku,,,
dari awal aku sudah bilang aku berbeda dari yang lain,,,
aku punya sesuatu yang mungkin memang sulit diterima, tp setidaknya kau mengertilah,,,

disaat perbedaan itu muncul lagi sekarang,,,mengapa kau yg paling vokal berkomentar??

aku jadi berpikir kalau kau egois!!!kau tak mau diusik tp justru mengusik orang lain,,,

terserahlah,,aku tak peduli!!!
inilah aku,,,
aku yang seperti ini,,,
aku yang memang berbeda,,,
aku yang memang jauh dari sempurna,,,
aku yang punya jalan sendiri,,,

dan
akulah yang hanya mengikuti kata hatiku untuk melangkah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar