Rabu, 11 November 2009

banyak yang membuat saya merinding disko

merinding tanda orang dingin, takut, dll...
akhir-akhir ini banyak sekali hal yang membuat saya merinding sampai disko-disko segala..haha...

pertama...

semester ini merupakan semester yang saya rasa benar-benar kuliah yang sebenarnya..saya mulai diriweuhkan dengan tugas yang "pabalatak" memenuhi ruangan di otak saya. Belum lagi ada "satu mata kuliah" yang membuat saya harus banyak merubah diri khususnya dalam style (cie gaya)..haha...

itulah "PD II" (observasi)...
sebenarnya sie bukan masalah mata kuliahnya, tapi..................
yah mata kuliah ini ada prakteknya dan sebelum praktek kita harus melewati bimbingan dengan dosen yang berwenang..

dan dosen pembimbing saya itu....????

alhamdulillah orangnya sangat baik, tapi...???
beliau sangat amat banyak menuntut kita untuk berpenampilan "formal"...
rok+kemeja+sepatu "cewe"...

yang itu semua membuat saya merinding disko...
bagaimana tidak..sehari-hari ke kampus pun saya hanya terbiasa mengenakan sweater/jaket+celana seenaknya+kerudung yang menurut beberapa teman itu "kerudung anak SD"...


apa yang harus saya kenakan saat bimbingan???
pertanyaan itu selalu membuat saya merinding...

fyuuuuuuuuh...

tapi itu belum seberapa sebelum kejadian ini...
pada saat saya hendak keluar dari ruangan bimbingan...

sang pembimbing : "eh kamu siapa namanya??
saya : "saya bu??
sang pembimbing : "iya kamu??
saya : "saya resty bu.
sang pembimbing : "hmm..besok-besok ketemu lebih feminin ya,,kamu itu gagah sekali kaya perjaka..
saya : "hehe..iya bu..(bari dina hate mah dagdigdug)...

nah lho....
pembimbing saya sampai bilang saya gagah dan seperti perjaka...
sejak kejadian itu saya lieuuuur...
pusing gimana cara merubah gaya saya agar tak terlihat "gagah"

aaaaaaakh...
tapi saya berhasil akhirnya "menaklukkan" ibu pembimbing dengan berpakaian sedikit beda dari biasanya (rok+baju punya ibu saya+kerudung yang budak seprti anak SD)..

tapi apakah perubahan diri saya akan berlanjut hingga dalam keseharian???
akh saya belum tahu itu..kita lihat saja nanti...
ckkcck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar