Jumat, 13 November 2009

METRO TV akan menjadi tempat saya bekerja 4 th mendatang

reporter TV adalah citacita saya sejak duduk di bangku sekolah dasar...dan METRO TV adalah sasaran karir yang akan saya raih...

sejak dulu saya sangat mengagumi sosok-sosok reporter tv yang dengan giatnya mencari-cari berita untuk disampaikan kepada khalayak ramai...tugas mereka begitu berat dan menantang..

banyak diantara mereka yang harus menerima banyak hambatan dalam memperoleh berita...
contohnya saja kasus Meutya Hafid...
berikut artikelnya penyanderaan Meutya Hafid...



begitu kuatnya semangat beliau dalam mengemban amanah dalam mencari berita membuat saya semakin tertarik untuk bisa menjadi sosok reporter yang profesional...
belum lagi kisah reportase najwa shihab saat terjadi tsunami di aceh yang membuat saya sangat tercengang dan wawancaranya dengan saksi kunci kasus penyuapan KPK beberapa waktu lalu...
berikut artikel tentang kegigihan najwa shihab dalam menggali fakta...



namun, selain kedua reporter yang hebat tadi alasan saya ingin meraih mimpi untuk menjadi reporter tv karena saya memang sangat tertarik dunia jurnalistik yang merupakan dunia tanpa koma alias dunia yang tak pernah ada hentinya (mencari informasi dan menggali fakta)...
lalu mengapa saya menginginkan METRO TV sebagai tempat saya bekerja 4 th mendatang...
ya, tentu saja karena metro tv itu stasiun tv yang sangat sarat dengan berita-berita dan mampu menelurkan reporterreporter handal...tapi ada juga terselip keinginan untuk bertemu dengan najwa shihab reporter+presenter METRO TV favorit saya..hehehe...

saya kembali yakin bahwa saya bisa mewujudkan mimpi saya menjadi reporter METRO TV!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar