Jumat, 29 Oktober 2010

masa lalu itu terus memburu

fyuuuhhh...
setelah bersekolah, eh berkuliah di jurusan yang ngurusin ini ono yang bersangkutan dengan tingkah manusia saya lebih memahami apa yang terjadi dengan diri saya selama ini...

benar!!!
masa lalu itu bisa menjadi latar belakang mengapa seseorang bisa seperti apa yang ada dimasa sekarang, saya sangat merasakan hal itu...

betapa 'ripuhnya' perjuangan saya untuk sedikit demi sedikit menata diri yang terus menerus terkoyak masa lalu yang bagi saya begitu menyeramkan (mungkin lebih menyeramkan daripada ketemu "neneng")..
rasanya ingin sekali hidup dengan sebuah 'kenormalan' layaknya teman-teman yang berada di sekitar saya, tapi apa?? masa lalu itu selalu memburu dan membuat saya selalu merasa berbeda dengan yang lainnya.

sakit, saat saya benar-benar tidak bisa bergabung dengan area mereka yang ada di sekitar saya, padahal nyatanya saya selalu berada di sekitar area itu.
senang, saat saya bisa setidaknya numpang lewat di area itu.
cape, saat saya harus memasang berbagai topeng untuk menyembunyikan 'aku'

saya ingin terlepas dari buruan masa lalu itu, tapi apa yang harus saya lakukan itu yang jadi masalah. rasanya sudah terlalu lelah saya diburu terus menerus, apa saya memang harus menyerah dan menjadi tawanan masa lalu?? TIDAK!!!

Allohku, beri jalan untukku untuk bisa setidaknya menghindari buruan masa lalu itu, karena sejujurnya saya sudah benar-benar lelah dan ingin menyerah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar